Last modified:

AINO Resmi Luncurkan Card Sales and Top Up Terminal dalam IIMS 2014

big-86941359564-iims_2014AINO secara resmi meluncurkan Card Sales and Top Up Terminal (STUT) dalam Indonesia International Motor Show 2014. Peluncuran produk Card Sales and Top Up Terminal (STUT) ini adalah solusi bagi pembelian, top up saldo, dan cek saldo kartu berbasis smart card. Dalam acara ini Aino turut bergabung dalam stand Intelligent Transport System (ITS) Indonesia.

ITS Indonesia hadir sebagai solusi mengatasi masalah transportasi di Indonesia melalui integrasi antar sistem informasi dan teknologi komunikasi dalam infrastruktur transportasi, kendaraan dan pengguna jalan serta membantu sistem transportasi secara keseluruhan untuk bekerja secara efektif dan efisien. Sebagai bagian dari ITS Indonesia, AINO turut mendukung konsep Electronic Payment System yang di kembangkan ITS Indonesia, yaitu dengan mempersingkat penggunaan waktu pembayaran sarana transportasi dengan cashless payment. Kedepannya dengan adanya cashless payment, masyarakat akan menggunakan pembayaran elektronik tanpa menggunakan uang tunai sehingga pembayaran dilakukan melalui media smart card yang relatif aman dan cepat. Wujud dukungan AINO terhadap konsep ITS tersebut adalah dengan meluncurkan Card  STUT sebagai solusi cashless payment.

Fitur Card STUT ini adalah untuk pembelian kartu perdana dan isi ulang, pembelian kartu perdana mencapai 8 card dispenser, serta pembelian kartu single trip. top up untuk kartu reguler, pelajar, dan single trip untuk layanan transportasi Bus Rapid Transit (BRT). Card STUT juga dilengkapi dengan fitur cek saldo 6 kartu uang elektronik dan kartu close loop. Varian uang pecahan yang dapat digunakan dalam Card STUT ini dapat berupa pecahan Rp. 50.000,00 maupun Rp. 100.000,00.

Untuk merasakan langsung kemudahan penggunaan Card STUT ini, segera datang dan kunjungi kami di booth ITS Indonesia, IIMS Kemayoran Jakarta pada 18-28 September 2014. Untuk pengalaman dan informasi lebih lanjut Anda dapat menyampaikan email ke info@ainosi.co.id. (DK/ AINO)

Facebook
SOCIALICON