Last modified:

Event Kolaborasi Aino, Gamatechno dan Astragraphia Membangun Smart Campus


Aino Indonesia (Aino) dan Gamatechno berkolaborasi dengan Astragraphia Document Solution dalam Event Gathering bertema “Toward World Class University thru Smart Campus Implementation”, Rabu, 11 Juli 2018 di Hotel Pullman, Jakarta.

Event ini digagas untuk memberikan informasi ke perguruan tinggi di Indonesia untuk mampu berinovasi agar dapat meningkatkan daya saing SDM menghadapi persaingan global. Sebagai pemimpin dalam solusi dokumen, Astragraphia bersama Aino ingin membagikan inovasi teknologi yang dapat membantu Perguruan Tinggi di Indonesia untuk dapat menghadapi Pasar Global dengan pengaplikasian “Smart Campus”.


Solusi cetak mandiri, yang terdiri dari perangkat multifungsi Fuji Xerox dan KligMe Station ini membuat dosen dan mahasiswa bisa melakukan copy, print, dan scan secara mandiri tanpa bantuan operator. Pembayaran bisa dilakukan secara cashless, mudah dan cepat menggunakan uang elektronik yang diintegrasikan dengan sistem penerimaan pembayaran dari Aino.

Event ini dihadiri oleh Direktur Astragraphia Hendrix Pramana, GM Commercial Division Aino Yuanda Bhima Fesida, Business Head Astragraphia See Kie, Branch Manager Gamatechno Jakarta Nurianto Kama dan Perwakilan dari Kemenristekdikti

Facebook
SOCIALICON