Greetings

PT AINO INDONESIA (AINO), subsidiary dari PT Gamatechno Indonesia, merupakan perusahaan teknologi informasi dengan fokus bisnis pada pengembangan smartcard dan integrasi uang elektronik multi issuer. PT AINO INDONESIA mempunyai standar kualifikasi pada tingkat nasional dengan pengalaman dalam integrasi sistem ticketing elektronik sejak tahun 2007. Sejak 2012, AINO semakin mematangkan fokus bisnis pada penerimaan uang elektronik multi issuer. Segmen pasar utama dari produk dan solusi terintegrasi uang elektronik Aino adalah pengelola moda transportasi darat, perguruan tinggi, sekolah, institusi pemerintah, perbankan, taman hiburan, dan korporasi.

AINO pada mulanya adalah salah satu divisi profit center (divisi Smartcard Solution) di perusahaan pengembang software yaitu PT GAMATECHNO INDONESIA. Pada tanggal 21 November 2011, AINO menjadi unit mandiri dengan nama INSPIRA INOVASI INDONESIA, yang pada tahun 2012 berubaha nama menjadi PT AINO INDONESIA.

Menjadi pionir dalam bisnis penerimaan uang elektronik multi issuer menjadi langkah awal sebagai tujuan masa depan Aino sebagai Integrator penerimaan uang elektronik multi issuer terdepan di indonesia. Sebagai perusahaan lokal dengan SDM yang berkualitas, AINO ingin menunjukkan citra bangsa indonesia yang kental dengan budaya namun adaptif terhadap perubahan teknologi masa kini.

Facebook
SOCIALICON