Last modified:

Aino Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke 6

Selebrasi Ulang Tahun ke-6 Aino bersama dengan jajaran direksi

Aino Indonesia sebagai penyelenggara Payment Gateway yang berfokus kepada integrasi uang elektronik, telah merayakan ulang tahun ke 6 pada Selasa, 30 April 2019.

Berawal dari divisi Smart Card Solution PT. Gamatechno yang bergerak di bidang Teknologi Informasi, Aino bertransformasi menjadi perusahaan mandiri di bawah Gamatechno Group. Aino memulai pilot project development sistem pembayaran elektronik untuk Trans Jogja. Aino kemudian terlibat di project serupa untuk Trans Jakarta hingga MRT Jakarta.

Nonton bareng Tim Aino Jogja

Mengusung tema utama yaitu “Champion by Design” yang memiliki makna untuk untuk menciptakan inovasi terkini yang mampu menggebrak pasar. Perayaan ulang tahun Aino dilakukan dengan mengadakan kumpul bersama untuk kedua kantor yang berlokasi di Yogyakarta dan Jakarta.

Target Aino pada tahun ini adalah untuk memaksimalkan product development dengan membuat terobosan dengan memasuki segmen produk ritel dan pengembangan sistem untuk merchant aggregator. 

Nonton bareng Tim Aino Jakarta

Untuk memeriahkan ulang tahun Aino, terdapat serangkaian acara yang diadakan. Diantaranya adalah nonton bareng tim jogja dan tim jakarta, sayembara dekorasi antar divisi dan pembagian doorprize. Diharapkan dengan perayaan ini, dapat menambah semangat dan kekeluargaan antar divisi.

Facebook
SOCIALICON